10 Fadhilah Shalawat

10 Fadhilah Shalawat

mengenai fadhilah atau keutamaan membaca shalawat kepada nabi Muhammad sangat banyak keterangannya, baik dalam kitab-kitab para ulama, dalam hadits nabi sendiri, dan bahkan dalam kitab suci al-Qur'an justru dijelaskan bahwa Allah dan para malaikatnya membaca shalawat kepada nabi Muhammad, dan Allah memerintahkan manusia untuk membaca shalawat kepada nabi Muhammad.
kalau dijelaskan secara rinci tentang fadhilah atau keutamaan membaca shalawat ini maka akan sangat luas dan banyak. namun dalam tulisan ini akan dijelaskan beberapa fadhilah dari membaca shalawat ini.

berikut ini ada 10(sepuluh) fadhilah/keutamaan membaca sholawat kepada Nabi Muhammad saw, yang disampaikan oleh Khalifatul khalaf Wa Baqiyatus Salaf Al Imam Al Quthb Al Habib Abdul Qadir bin Ahmad Assegaf. jeddah.


Setiap muslim yang lidahnya banyak bersholawat pada Rasulullah SAW, akan di jamin paling sedikit sepuluh keberkahan oleh Allah SWT :

1. Doa mereka selalu terkabul.

2. Akan meninggal dalam keyakinan lā ilāha illā Allāh

3. Terjamin bertemu Rasulullah SAW

4. Hidupnya akan selalu tenang dan tentram.

5. Keturunannya akan selalu di berkati

6. Usahanya akan di permudah

7. Senantiasa terlindung dari musibah

8. Akan selalu dekat dgn Rasulullah SAW

9. Akan selalu di jaga dan diperhatikan oleh Allah SWT

10. Allah SWT dan Rasulullah SAW  akan selalu menyayangi mereka..

demikian td beberapa fadhilah sholawat yg disampaikan oleh al habib abdul qadir assegaf. dan tentunya masih banyak lagi fadhilah sholawat yg lain.
semoga kita semua mendapat syafaat Rasulullah di akhirat kelak.
amin

Related Posts:

0 Response to "10 Fadhilah Shalawat"