TRIK JITU UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE SUPER CEPAT

     TRIK JITU UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE SUPER CEPAT

youtube adalah situs terbesar untuk berbagi video di berbagai belahan dunia, penggunanya sangat banyak hampir semua orang pernah menggunakan youtube ini, baik hanya sekedar untuk melihat video, atau bahkan mengunggah video buatannya untuk dikomersilkan. bahkan tidak sedikit orang yang menggantungkan penghasilannya dari youtube ini, dan dijadikan sebagai pekerjaannya.


selain itu ada pihak lain yang ahirnya menjadi terkenal dan bahkan menjadi artis hanya karena berawal dari mengunggah video ke youtube dan hasilnya banyak diminati orang.

bagaimana dengan anda? pernah upload video ke youtube? Apa yang anda rasakan? pasti kebanyakan orang mengalami hal ini, yaitu Proses pengunggahan/upload yang sangat lama kan? Apalagi kalau ukuran file yang anda upload sangat besar besar dan kwalitas jaringan internet yang dipakai kurang bagus sinyalnya.

kejadian tersebut dialami oleh hampir semua pemula yang mengunggahvideo ke youtube. berbeda dengan mereka mereka yang sudah profesional dan tahu cara mengunggah video dengan cepat. 

Tapi jangan khawatir, ada triknya nih agar proses upload video anda bisa super cepat, bahkan bisa tiga kali lebih cepat dari biasanya dan mempersingkat waktu anda.

pasti anda sudah tidak sabar ingin mengetahui caranya... baiklah lets goo.. hehe..

perhatikan dengan seksama proses ini:
1. pertama download file: format factory. biasanya dalam format rar. anda bisa mencarinya di google. apa sih yang tidak diketahui oleh mahluk paling pintar sejagat ini? hehe..

2.download filenya sampai selesai.

3.setelah itu silahkan anda ekstrak file rar tersebut. kemudian instal software format factorynya di laptop atau komputer anda.


4. setelah aplikasi format fatctory ini terinstal di laptop dan komputer anda kemudian silahkan buka, lihat sisi kiri pada tombol video, cari dan clik FLV. perhatikan gambar di bawah ini..


 
5. setelah itu pilih ( add file/tambahkan file ) pilihlah video sobat yang akan diupload . kalau sudah klik ok . kalau kurang jelas lihat gambar di bawah ini..


5. kemudian anda klik ( tombol mulai/start ). lihat gambar di bawah ini.. 






6.tunggu proses selesai....   dan kalian lihat di atas itu ada ( output forder/folder keluaran )
disitulah tempat video sobat yang di convert tadi.

6. setelah semua proses convert selesai, maka video anda siap di upload dengan super cepat, bisa tiga kali lebih cepat dari proses biasa. tapi pastikan dulu bahwa jaringan internet di tempat anda normal.

7. selesai

demikian tadi cara upload video ke youtube dengan super cepat.. mudahkan?? saya yakin anda semua sudah memahaminya dan bisa mempraktekkannya dimanapun anda inginkan...
selamat mencoba...
  



pustakailmiah78.blogspot.co.id

Related Posts:

0 Response to "TRIK JITU UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE SUPER CEPAT"